[Let See] Hearthstone, Heroes of Warcraft

Hearthstone, Heroes of Warcraft


Hearthstone Online adalah sebuah MMO Trading Card Game dari Blizzard yang menggunakan setting World of Warcraft. Dalam Hearthstone kita akan menggunakan seorang heroes dan dalam melakukan aksi aksi nya akan membutuhkan mana stone. Perlu di ingat hearthstone dapat dimainkan secara gratis dan memiliki transaksi ingame yang menggunakan real cash untuk pembeliannya.




Gameplay



Gameplay dalam hearthstone bisa dikatakan cukup simple untuk sebuah Trading Card Game, tidak ada urutan urutan fase seperti game Trading Card Game lainnya, yang dapat kita lakukan antara lain menggunakan kartu dan menggunakan skill heroes. Setiap hero akan memiliki skill dengan cost 2 mana stone, dan skill ini hanya bisa digunakan satu kali setiap turn.


Permainan di mulai dari menentukan siapa pemain yang jalan terlebih dahulu melalui lemparan coin. Bagi pemain yang mendapat giliran pertama, akan mendapat kan 3 buah kartu dan kesempatan untuk melakukan partial mulligan, yaitu memilih kartu mana saja yang ingin di tukar, kesempatan ini hanya berlaku satu kali. Pemain yang mendapat giliran kedua akan mendapatkan 4 buah kartu, sebuah kartu mana stone, dan kesempatan melakukan partial mulligan satu kali. Mana stone akan bertambah seiring lamanya permainan dan akan mencapai point maksimum pada 10 mana stone. Kondisi kemenangan adalah salah satu pihak memiliki nyawa 0 atau kurang.

Graphic and Sound



Dalam segi graphic hearthstone menggunakan gaya seperti World of Warcraft, semua art dalam kartu maupun background nya cukup identik dengan world of warcraft. Hearthstone sendiri memiliki graphic yang cukup baik dan tidaklah berat, karena tentu saja ini adalah sebuah trading card game. Meskipun begitu Hearthstone memberikan beberapa efek efek yang cukup menarik dan sedap di pandang mata. Untuk sound sendiri, lagu khas sebuah tavern akan mengiri kita pada bagian menu, dan pengisi suara setiap karakter sangatlah baik dan cocok, saya rasa tidak ada keluhan untuk masalah suara dan graphic di hearthstone ini.

*bila ada yang ingin di tanyakan seputar hearthstone, silahkan comment di bawah ini :D


Posting Komentar

0 Komentar