Array 6 Guide


Pada awal permainan kita akan mendapatkan sebuah tutorial singkat dimana array akan di gunakan. Array sendiri adalah formasi yang membutuhkan orang dalam jumlah tertentu untuk mengaktifkannya. Array berfungsi sebagai buff dan sangat berguna untuk menyelesaikan sebuah instance atau faction. Pada saat inner kita menyentuh 21, kita dapat memasuki instance baru yaitu Green Cloud Castle, nah pada saat itu kita dapat melakukan quest untuk mendapatkan Array ke 2 yaitu 6 people array yang membutuhkan 6 orang atau satu party full untuk meng aktifkannya, perlu di ingat untuk mengaktifkan suatu array semua orang yang berpartisipasi harus sudah mempelajari array tersebut terlebih dahulu.



Syarat untuk mengerjakan quest mendapatkan array 6 orang ini adalah memiliki inner lvl 21, setelah itu kita dapat melaksanakannya dengan meminta quest yang ada di NPC Mrs Shi berlokasi di Louyang ( 1079, 750).



Sesampainya di sana cukup kerjakan quest dari Mrs Shi dengan mengikuti auto route yang diberikan. Mungkin yang cukup membingungkan adalah quest mencari surat dari Qiu Sheng.


Untuk menyelesaikannya pergilah ke lantai 2 dari tempat Mrs Shi berada, di sana kita akan melihat beberapa surat berserakan, surat surat tersebut adalah item quest Qiu Sheng letter.








Setelah mengumpulkan semua surat tersebut, quest akan berlanjut dengan mengikuti auto route. Kemudia kita akan di minta untuk bertemu dengan Zui Quisheng di dalam Green Cloud Castle, tidak perlu takut, NPC ini berada dekat dengan pintu masuk jadi kita bisa masuk sendiri (untuk memasuki instance kita harus berada dalam party jadi buatlah party sendiri melaluki shortcut O ) , lalu temui Zui Quisheng.



Setelah berbicara Zui Quisheng akan memberikan buku, pelajari buku tersebut dan selamat !! wuxia telah berhasil mempelajari Array 6 orang dengan sukses, kini gunakanlah array tersebut untuk membantu dalam menyelesaikan instance atau faction !

Posting Komentar

0 Komentar