[Tips] Mechanized your Paladin !


Bosen dengan paladin klasik ? ingin coba bikin mech paladin tapi bingung minion apa saja yang cocok ? oke ini ada beberapa strategi dalam penggunaan, semoga membantu !




Cost 0 - 3 minions



Shielded Bot
Clockwork Gnome
Cogmaster
Annoy-o-Tron
Explosive sheep
Mechwarper
Micro Machine
Harvest Golem
Tinkertown Technician

My point of view :

Shielded bot, Clockwork Gnome, Annoy-o-Tron, Mechwarper, Micro machine dan harvest golem menjadi pilihan utama saya karena secara individu memiliki point yang cukup berguna.

Mechwarper menjadi staples untuk saya karena tentu saja memberikan diskon untuk mech itu penting dalam sebuah mech deck, pilihan lain adalah cogmaster bila aggro pada awal permainan menjadi strategi favorit, namun perlu di ingat cogmaster sangat bergantung pada mech lain.

Explosive sheep dapat menjadi pilihan yang valid karena paladin cukup di kenal dengan banyak nya minion yg memiliki divine shield, mungkin bila terasa kurang banyak nya mass wipe, sheep bisa menjadi jawaban.

Micro Machine ! apabila di supply dengan divine shield secara konstan maka bukan mustahil musuh akan menyerah dalam kurun waktu yang cukup cepat, micro machine menuntut pihak lawan untuk menangani nya sesegera mungkin oleh karena itu dapat menjadi decoy ataupun hitter.

sedangkan untuk kelas cost 3 saya lebih memilih harvest golem, di susul oleh tinkertown technician. Harvest Golem memiliki sinergi yang baik dengan Cobalt Guardian karena hasil deathrattle dari harvest golem adalah mech juga dan akan men trigger divine shield cobalt guardian, sedangkan tinkertown technician hanya memerlukan mech pada saat summon, stat yg dimiliki sudah cukup baik dan tambahan spare part akan selalu membantu.

Cost 4 - 6 minions



Arcane Nullifier X-21
Enhance-o Mechano
Mechanical Yeti
Piloted Shredder
Cobalt Guardian
Piloted Sky Golem
Junkbot

My point of view :

Arcane Nullifier bila memang ingin memiliki mech dengan ability taunt namun saya sendiri lebih memilih Mechanical Yeti karena sekali lagi spare part itu membantu.
Enhance-o Mechano, well... pakai bila punya.

Piloted shredder dan sky golem, keduanya tidak saya gunakan namun bila memang suka dengan deathrattle nya, tidak ada salahnya bila di pakai.

Cobalt Guardian merupakan staples di deck saya, karena kemampuan nya untuk menghasilkan divine shield setiap ada mech masuk kedalam battle itu cukup powerful.

Kemudian untuk junkbot saya sendiri belum mencoba namun junkbot bisa menjadi hitter yang baik apabila mech yg kita gunakan cukup banyak, apalagi bila di tambah kelthuzard.

cost 7+ minions



Force-tank MAX

my point of view :

7 /7 with divine shield, cukup bikin musuh sakit kepala, tapi saya sendiri tidak begitu suka dengan minion cost tinggi, gunakan dengan hati2 atau memang yakin.

Other minions (not mech related)


Argent Protector

Gunakan argent bila memang terdapat minions yang ingin di lindungi, bila tidak shielded bot terasa lebih baik.


Aldor Peacekeeper

Bisa dikatakan ini adalah salah satu jawaban bila menghadapi minions musuh dengan damage yang besar, namun di dalam deck mech tidak berhenti disitu saja, dengan bantuan spare part reversing switch minions tersebut dapat kita bunuh dengan mudah !


Ironbeak Owl
Spellbreaker

Gunakan hanya bila memang ingin memiliki minions dengan kemampuan silence.


Dragonling Mechanic

Jangan lupa minion yang satu ini menghasilkan mechanic dragon !


Storwind Champion

pilihan saya untuk saat ini karena berjalan cukup baik dengan skill nya paladin

Legendary Card



Kel'Thuzard

Murni hanya sebagai pilihan saya, tidak harus digunakan bila di rasa tidak perlu, Sneed old shredder dan mimiron bisa menjadi alternatif, atau gazlow apabila banyak menggunakan secret.

Berikut link spare part apa saja yang bisa kita dapatkan Spare part list






Posting Komentar

0 Komentar