[Let See] Wakfu Online SEA

Wakfu, MMO Turn Based



Wakfu ? apa itu wakfu ? mungkin beberapa gamer pernah bermain Dofus Online, nah Wakfu adalah penerus dari Dofus online. Sebelumnya Wakfu sendiri sudah memiliki server inter dengan menggunakan sistem P2P... well sebetulnya gamer dapat bermain tanpa harus berbayar namun tidak dapat menikmati fitur lengkap dari Wakfu itu sendiri.

Namun jangan khawatir !! untuk Wakfu server SEA, sistem yang digunakan adalah micro transaction atau yang lebih di kenal dengan item mall, jadi gamer dapat menikmati seluruh fitur wakfu online dengan gratis tis tis !!





Gameplay 


Permainan dalam wakfu sama seperti MMO pada umumnya, hanya saja yang membedakan battle dalam wakfu berlangsung secara turn based. Pada saat pemain memutuskan untuk menyerang monster, pemain akan di pindahkan ke dalam semacam battlefield. Urutan pergerakan setiap karakter akan di tentukan berdasarkan initiative, dan tidak lupa di dalam field ini akan terdapat semacam jebakan yang memiliki efek negatif, jadi berhati hati lah !

Selain itu gamer dapat membentuk party agar mampu menghadapi monster yang juga memiliki party. Terkadang jumlah monster yang di hadapi bisa cukup banyak dan biasa di sebut sebagai horde. Dalam wakfu tidak ada opsi untuk melarikan diri ketika sudah memasuki battlefield, karenanya jangan lupa untuk melihat level dan jumlah musuh yang akan di hadapi, karena kematian akan mengakibatkan status debuff yang cukup menyakitkan.


Overall


Wakfu adalah game turn based online yang menyenangkan. Gamer dapat menghabiskan waktu berjam jam untuk melakukan berbagai kegiatan, tidak hanya hunting. Ecosystem dalam wakfu merupakan salah satu fitur menarik dari wakfu dimana gamer di tuntut untuk menyeimbangkan keadaan lingkungan dalam suatu field, atau menerima konsekuensi nya.


Untuk wakfu SEA sendiri memiliki alamat yang berbeda dengan wakfu inter jadi jangan salah pilih ya, kunjungi Wakfu SEA sekarang juga, dan bersiap siap untuk OBT nya pada tanggal 10 Desember 2013 ini !!


*untuk pertanyaan seputar wakfu, silahkan comment di bawah :D

Posting Komentar

0 Komentar