[Movie Night] Frozen

Frozen, Let it Go


Ok sejujurnya Frozen ini termasuk film disney yang melebihi apa yang saya harapkan. Sebuah film musikal yang di sajikan dengan plot twist yang menarik. Frozen bercerita tentang kisah 2 orang putri yaitu Anna dan Elsa, mereka berdua adalah putri di kerajaan Arendelle. Singkat cerita, kisah Frozen akan menceritakan kedua orang putri itu.




Frozen sendiri banyak menampilkan “Sihir Es” yang memukau, terutama dalam cinema 3D, efek efek yang di tampilkan cukup maksimal dan worthed untuk di tonton. Setiap karakter dalam Frozen berhasil di hidupkan dengan sangat baik, terutama untuk Olaf sang manusia salju dan sven, rusa merangkap anjing dan teman baik dari Christoff.

Olaf sendiri menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam film Frozen ini, dengan kepolosannya dalam berucap serta berperilaku, Olaf mampu menyajikan gelak tawa kepada para penonton frozen dan saya yakin terdapat lebih dari satu penonton yang ingin memeluk olaf.

Secara garis besar saya sangat puas terhadap Frozen, Musik yang di dalam nya sangat baik, animasi yang memukau, sihir sihir es yang menakjubkan dan plot twist yang menarik. Bagi yang ingin sebuah animasi yang di penuhi oleh “Feel” dan musik, Frozen dapat menjadi pilihan yang tepat.









Posting Komentar

0 Komentar