Senin, 12 Mei 2014

AoW Vagrant skill set 1 Guide


Pada saat ini, untuk Age of Wushu server NA sudah di implementasikan salah satu patch besar yaitu Tempest of Strife (ToS). Banyak hal hal baru yang bisa kita rasakan dalam ToS seperti limitasi pendapatan tael melalui penculikan, bergabung dengan non school faction, dan tentu saja topik pembahasan kali ini, Vagrant sang pengelana tanpa perguruan.


Inner Tier One


Untuk saat ini dikarenakan server baru saja di luncurkan, baru tersedia inner tingkat satu dan tentu saja vagrant dengan self recollection nya.


Self recollection adalah inner global yang dimiliki semua jianghu warrior, yang membedakan, saat gamer memilih untuk menjadi vagrant maka max level dari self recollection meningkat hinga lvl 42. Keunggulan dari self recollection sendiri adalah adanya kesempatan untuk memblok sejumlah damage dan pada saat inner ini berada pada level 35 ke atas maka ada kesempatan pula untuk memblok sejumlah damage dari serangan bertipe damage over time.

A quick shadow leaves no trace


Core skill dari wind of fury skill set vagrant, bagi yang gemar bermain dota pasti mengetahui ultimate skill "omnislash", maka skill ini adalah omnislash versi AoW. Yang membedakan adalah dalam keadaan biasa, satu musuh hanya dapat di tebas satu kali, dengan jumlah maksimum tebasan 5 kali. Namun apabila gamer menggunakan buff dari skill "wind travels without bounds" gamer dapat menebas satu musuh lebih dari satu kali.


Onset of Storms


Skill yang dapat di spam oleh gamer, skill ini dapat digunakan pada saat bergerak, dan skill ini merupakan area hit dalam bentuk cone di depan gamer. Saat berhasil memberikan damage kepada musuh, akan mengurangi cooldown dari skill " A quick shadow leaves no trace" sebanyak 1 detik. Pada saat dalam pengaruh buff " Winds Travels Without Bounds " gamer akan mendapatkan gold armor pada saat menggunakan skill ini.


Winds bending the branches


Charge skill dari wind of fury, melakukan 2 buah hit dan saat berhasil memberikan damage pada kepada musuh, akan mengurangi cooldown dari skill " A quick shadow leaves no trace " sebanyak 2 detik.


Cry of Slaughter


Rage skill dari wind of fury, melakukan 9 hits, mirip dengan rage skill set golok dari RG.


Winds Travels Without Bounds


Buff untuk wind of fury skill set, wajib di gunakan sesering mungkin. Buff ini memberikan :

- Menghilangkan limitasi skill "A quick shadow leaves no trace" yang hanya dapat menebas musuh sebanyak satu kali saja.

- Memberikan Gold Armor pada saat menggunakan skill "Onset of Storms"

- Meningkatkan movement speed

- Immune slow dan paralyze

- Menghilangkan common skill cooldown.


Dance of Storms


Parry buff yang mengurangi cooldown dari "A quick shadow leaves no trace" sebanyak 1 detik per hit.


Crash of the Tides


Parry breaker, apabila berhasil melakukan parry breaker, akan mengurangi cooldown dari  "A quick shadow leaves no trace" sebanyak 2 detik. Merupakan Area hit berbentuk Cone attack.


Saran Build


Tentu saja max skill untuk  "A quick shadow leaves no trace", "Winds Travels Without Bounds" dan "Cry of Slaughter". "Dance of Storms" dapat ditingkatkan hingga lvl 3 agar tidak terlalu banyak memakan energy, atau hingga max bila gamer percaya tidak akan kekurangan energy. Sedangkan untuk skill yang lainnya dapat di biarkan pada level 1 atau hingga lvl 3 sesuai energy dari karakter gamer.

notes : Build ini belum di coba namun saya rasa ini yang paling efisien untuk skill ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar