The Beginning



Baiklah setelah sekian lama tidak menulis blog, sekarang saya coba kembali lagi ke dunia per blog an (bener gak sih ?). Sebelum nya mari kita berkenalan terlebih dahulu, karena kata pepatah jaman dahulu tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak dapat uang(ok enough of this gags).


 Nickname, biasanya sih xviruz atau musafir tapi untuk beberapa game yang memang cocok penggunakan nama - nama yang keren, jangan harap saya memakai nickname saya yang biasanya. Nama Asli, perlu gak sih ? ya udah deh nama depan saja, Fikri. Warga negara asli Indonesia yang lahir di Bandung Jawa Barat. Hobi dan favorit, Gaming, programming, picture, comic, movie, musik2 jadul, liat cosplay, dan masih banyak hal hal lain yang tidak bisa di ingat.

Jadi ini blog nanti mau di pake buat bahas apa aja ? kurang lebih yang berkaitan dengan techno dan hobi atau hal hal yang saya suka, jadi bisa saja tentang game, snippet code, atau software meskipun tidak tertutup hal hal selain itu (yang jelas gak bakal ada curhat kok).

Baiklah sebelumnya saya ucapkan terimakasih dulu bagi yang sudah niat membaca perkenalan ini, dan semoga tidak bosan berkunjung di blog saya, ciao !

PS: Bonus foto narsis


Posting Komentar

2 Komentar